Awas, Begal Payudara Kembali Beraksi di Mojokerto, Korbannya Wanita Muda

Para perempuan muda harus waspada ketika berkendara sendirian, apalagi di jalanan yang sepi. Karena aksi pelecehan seksual dengan meremas payudara atau begal payudara kembali meneror Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, seorang wanita berinisial AFS (21), warga Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto mengaku menjadi korbannya.

Wanita muda tersebut mengaku saat jalan-jalan sehabis sahur ke arah Pacet tiba-tiba dihentikan seorang laki-laki dan langsung meremas payudaranya.

“Kejadiannya Minggu (19/05) sekitar pukul 04.30 Wib habis sahur. Waktu itu saya mau jalan-jalan ke Pacet dan saya lewat jalan sepi,” katanya.

AFS juga menceritakan, peristiwa iti terjadi di Jalan Desa Kalen, Kecamatan Dlanggu. Pelakunya mengendarai sepeda motor Yamaha Mio berwarna hijau.

Baca Juga :  Inilho Identitas Pelaku Teror Pamer Alat Kelamin di Depan SMA di Mojokerto

“Saya kira penjual sayur, orang itu malah mengejar saya dan saya dihentikan secara tiba-tiba. Kemudian orang itu turun dari sepeda motornya lalu menghampiri saya, lalu orangnya memegang dada saya,” jelasnya.

Sementara mengenai ciri-cirinya, pelaku memakai jaket kulit warna hitam serta menggunakan helm. “Saya langsung teriak minta tolong, lalu orangnya kabur,” pungkasnya.(sma/udi)

Baca juga :