Ditabrak Truk Gandeng di Mojokerto, Mobil dan Motor Terpental, Tiga Orang Meninggal

Kecelakaan maut yang melibatkan dua mobil dan satu motor terjadi di Jalan Raya Jasem, Kecamatan Ngoro, Mojokerto. Akibat kecelakaan itu, tiga orang tewas di lokasi kejadian.

Informasi yang dihinpun suaramojokerto.com, kecelakaan beruntun ini terjadi Minggu (26/5/2019) melibatkan truk gandeng bernopol AG 9629 UP, mobil Xenia bernopol N 1663 TG dan motor Suzuki Shogun nopol S 5630 QA.

Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Bobby M Zulfikar mengatakan, kecelakaan itu berawal dari mobil Xenia melaju ke arah timur dan terlalu ke kanan.

Pada daat bersamaan muncul truk gandeng dari arah timur dan menabrak mobil Xenia hingga terpental ke belakang dan menabrak motor di belakangnya.

“Mobil Xenia ini mengambil jalurnya truk gandeng sehingga bertabrakan. Mobil Xenia terpental ke belakang dan menabrak sepeda motor,” terangnya.

Baca Juga :  Tersenggol Mobil, Pemotor Asal Sidoarjo Tewas Tabrak Pot Bunga di Mojokerto

Bobby juga mengatakan, akibat tabrakan ini, mobil Xenia yang terlibat dalam keadaan hancur bagian depan dan tiga orang meninggal dunia di lokasi kejadian juga ada korban luka berat dan luka ringan.

“Korbannya ada tiga orang meninggal dunia. Satu diantaranya anak kecil dan dua orang dewasa,” terangnya.

Jenazah ketiga korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Brimob Watukosek. Sedangkan untuk korban luka dibawa ke RS Mawardah dan RS dr Prof Soekandar Mojosari.

Sementara mengenai penyebab kecelakaan masih didalami oleh pihak kepolisian. Termasuk identitas para korban meninggal dan luka masih dalam pendataan petugas.(sma/udi)

Baca juga :