Update Data Lengkap Korban Kecelakaan Maut di Ngoro Mojokerto

Hasil olah TKP kecelakaan beruntun di Jalan Raya Jasem, Kecamatan, Ngoro, Mojokerto pada Minggu (26/05) yang melibatkan Truk, Mobil Daihatsu Xenia dan sepeda motor. Akhirnya diketahui seara detail kronologis kejadian dan identitas tiga korban yang meninggal dunia.

Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Boby Zulfikar mengatakan, sebelumnya petugas sempat sedikit kesulitan mencari identitas para korban, karena yang bersangkutan tidak membawa identitas.

Kata Bobby, tiga korban yang meningal dunia adalah pengendara motor, yakni dua perempuan dan satu anak-anak. Mereka atas nama Supian (50), Tayem (58) dan Diana (4).

Sedangkan korban luka yakni Nimun, Sunarti, Tijab, Dol Amat, mereka semua penumpang mobil Xenia yang berasal dari Desa Wonosunyo 7/2, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Kemudian, pengemudi Truk Gandeng nopol AG 9629 UP atas nama Slamet, warga Blitar mengalami luka-luka.

Baca Juga :  Selama Arus Mudik, Ada 6 Kali Kecelakaan di Tol Jombang - Mojokerto

Kata Bobby, para korban tewas telah dievakuasi ke RS Pusdik Brimob, Watukosek, Pasuruan. Sedangkan korban luka menjalani perawatan di RS Mawadah Ngoro.

Kecelakaan ini bermula ketika mobil Xenia nopol N 1663 TG yang dikemudikan Dolamat, warga Gempol, Pasuruan melaju ke arah timur dengan membawa tujuh penumpang, dua diantaranya adalah anak anak

Saat di TKP Desa Jasem Ngoro, mobil tersebut mengalami oleng ke kanan hingga akhirnya ditabrak truk dari arah berlawanan hingga mobil terpental dan menabrak motor di belakangnya.

Pengendara motor, dua perempuan dan anak-anak meninggal dunia di lokasi dan beberapa penumpang Xenia mengalami luka-luka. Akibat kecelakaan ini, mobil Xenia juga mengalami kerusakan yang cukup parah.(sma/udi)

Baca juga :