Sopir Ngantuk, Toyota Innova Tabrak Truk Tangki BBM di Tol Surabaya – Mojokerto

Kecelakaan di jalan tol kembali terjadi, kali ini sebuah mobil Toyota Innova bernopol W 1675 PI menabrak Truk Tangki Pertamina bernopol L 9032 UU di KM 722.600 Tol Surabay-Mojokerto (SuMo), Kamis (30/05/2019).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.15 Wib. Mobil Innova warna hitam dikemudikan Heny Waskito (47), warga Nginden 6-I/2, Surabaya.

Sedangkan, truk tangki BBM jenis Pertamax disopiri Taufik Hidayat (37), warga asal Jalan Let Ramli II/15, Kraton, Bangkalan, Madura.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim AKBP Bambang S Wibowo mengatakan, kecelakaan bermula ketika truk Tangki Pertamina sedang melaju dari arah Surabaya menuju ke Jombang dengan kecepatan kurang lebih 70 km/jam.

Pada saat bersamaan, mobil Innova melaju dengan kecepatan tinggi diperkiraan mencapai 140 km/jam dari arah belakang. “Diduga karena sopirnya mengantuk dan kecepatan terlalu tinggi sehingga mobil menabrak truk tangki dari belakang,” katanya.

Baca Juga :  Kecelakaan Avanza Vs CRV di Tol Jombang, Timbulkan Kemacetan 8 KM

Akibat kecelakaan ini, sopir mobil Innova mengalami luka pada bagian kepala dan kaki sebelah kiri serta kedua kendaraan mengalami kerusakan.

Sementara untuk korban pengemudi Innova yang mengalami luka, sudah dibawa ke RS Citra Medika untuk mendapat perawatan intensif. Sedangkan mobilnya dievakuasi ke Gerbang Tol Penompo.(sma/udi)

Baca juga :