Ditabrak Avanza, Bocah 3 Tahun Asal Jombang Meninggal

Kecelakaan menjelang lebaran kembali makan korban. Seorang balita berusia tiga tahun ditabrak mobil Avanza hingga akhirnya meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi di Jl Raya Desa Ngampel, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang, Sabtu (01/06/2019).

Korban diketahui benama Adit, yang ditabrak mobil Toyota Avanza saat diajak ibunya, Dewi Werdiningsih (35), berkendara motor.

Kapolsek Ngusikan, AKP Sumiran menceritakan, kecelakaan ini terjadi bermula ketika mobil Toyota Avanza nopol N 1853 CG yang dikemudikan Lukman Ardiansyah (45), warga Jalan Hamid Rusdi Timur, Malang melaju dari arah barat ke Timur.

Saat sampai di lokasi kejadian, mobil mendadak ban bagian depannya pecah hingga oleng ke kanan. Pada saat bersamaan, sepeda motor yang dikendarai Dewi Werdiningsih membonceng anaknya, Adit melaju dari arah berlawanan.

Berita Terkait :  Rem Blong Lalu Terjatuh ke Sungai di Pacet Mojokerto, Satu Keluarga Tewas

Karena jaraknya terlalu dekat, motor tersebut ditabrak mobil Toyota Avanza warna putih tersebut. “Keduanya (Dewi dan Adit) terlempar dan jatuh ke permukaan jalan raya yang terbuat dari beton,” ungkap Kapolsek.

Akibat kecelakaan ini, keduanya mengalami luka berat. Namun, nyawa Adit tak tertolong ketika dilarikan ke Puskesman Keboan, Kecamatan Ngusikan, Jombang.

Sedangkan ibundanya, Dewi, dilarikan ke RS Basuni, Gedek, Mojokerto. “Pengemudi dan mobil Avanza sudah kami amankan, untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(sma/udi)

Baca juga :