Heboh, Warga Mojokerto Temukan Tengkorak di Lokasi Bekas Pembakaran

Warga Mojokerto dihebohkan dengan penemuan tengkorak dan tulang manusia dalam kondisi hangus di sebuah area persawahan di Desa Kesemen, Ngoro, Mojokerto, Minggu (2/6/2019).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, tengkorak dan tulang manusia tersebut pertama kali ditemukan oleh Mukadi, warga setempat yang sedang mencari rumput, sekitar pukul 11.30 WIB.

Mukadi pun langsung melaporkan ke warga dan diteruskan ke pihak kepolisian. Lokasi penemuan tulang manusia yang hangus tersebut ada di bekas pembakaran di lahan 1 meter x 1 meter dan tergolong lokasi yang sulit dijangkau.

Karena jaraknya sekitar empat kilometer dari jalan raya dan hanya bisa dijangkau dengan kendaraan roda dua dan berada di pelosok lahan persawahan yang masih banyak ditumbuhi tanaman liar.

Kanit Reskrim Polres Mojokerto AKP Muhammad Solikhin Fery mengatakan, tulang belulang yang ditemukan warga dipastikan tulang manusia. Namun pihaknya kesulitan melakukan identifikasi.

“Karena Kondisinya sudah rusak beberapa potong tulang kita belum tahu itu tulang bagian apa,” ucapnya.

Saat ini tulang belulang itu telah dibawa ke Laboratorium Forensik Polda Jatim di RS Bhayangkara Surabaya.

Selain itu, pihaknya juga mengamankan beberapa barang bukti lain seperti abu sisa pembakaran dan kawat ban yang melingkar di dekat tulang yang berserakan.

Apakah tulang tersebut merupakan bekas kasus pembunuhan. Fery belum bisa memastikan, karena masih menunggu hasil laboratorium. “Langkah kami memang harus ke dok pol dulu, untuk mengetahui lebih dalam sebenarnya apa penyebabnya dan bagaimana kasus ini sebenarnya,” pungkasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :