Asyik Lebaran, Warga Mojokerto Ditabrak Mobil Pemudik di Jalan Raya Bangsal

Pemotor asal Mojokerto mengalami luka cidera otak setelah ditabrak mobil pemudik Suzuki Carry bernopol L 1263 WK yang dikendarai warga asal Madura.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi di di Jalan Raya Desa Pacing, Kecamatan Bangsal, Mojokerto, Kamis (6/6/2019).

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono, kecelakaan berawal saat mobil Carry yang dikemudikan Muhammad Yatim Sufyan (35) asal Dusun Ngarah, Desa Ja’ah, Kecamatan Tlagah, Kabupaten Bangkalan tersebut membawa 3 penumpang mengisi BBM di SPBU Pacing.

Saat keluar SPBU, mobil tiba-tiba menyelonong ke kanan dan berjalan melawan arus. “Diduga ada masalah pada kemudinya, hingga sopir tidak bisa mengendalikan mobil yang berjalan melawan arus. Pada saat bersamaan, muncul sepeda motor Shogun dari arah barat ke timur sehingga terjadil laka lantas,” terangnya.

Korban pengendara motor nopol S 2458 YA bernama Mujiono (44) warga Dusun Kedawung Selatan, RT 02 RW 02, Desa Bicak, Kecamatan Trowulan, Mojokerto mengalami cidera otak sedang. Sedangkan sopir Carry mengalami luka lecet.

Kedua korban langsung dievakuaz ke RS Sidowaras. Sedangkan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Polres Mojokerto.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :