Hari Jadi Kota Mojokerto ke 101, Pemkot Bakal Undi “Bayar PBB Berhadiah 4 Umrah Gratis”

Program Pergi Umrah Gratis Hadiah (PUGH) Poin PBB Kota Mojokerto

Empat Pemenang Umrah Gratis Tahun 2018, BPPKA Kota Mojokerto

Peringatan Hari Jadi Kota Mojokerto yang ke 101 di tahun 2019 ini bakal dirayakan lebih meriah dengan berbagai kegiatan dan hiburan, termasuk melibatkan generasi millenial. Dan Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset (BPPKA) Kota Mojokerto juga masih tetap akan bagi-bagi hadiah umrah gratis melalui menggelar Program Pergi Umroh Gratis Hadiah PBB (PUGH).

Agung Moeljono, Kepala BPPKA Kota Mojokerto mengatakan, program Pugh Poin tahun 2019 ini berhadiah umroh/wisata religi diundi saat resepsi Hari Jadi Kota Mojokerto. Sebanyak 4 pemenang bakal dipilih dari masing-masing kecamatan. Plus, pemenang wajib pajak dari anggota Bank Sampah. ’’Mumpung masih ada kesempatan, wajib pajak bisa segera lunasi Pajak Bumi dan Bangunan anda sebelum tanggal 20 Juni 2019. Lunasi pajaknya, raih hadiahnya,’’ serunya.

Agung Moeljono, Kepala BPPKA Kota Mojokerto

BPPKA Kota Mojokerto dengan slogannya “Bayar Pajak itu Keren” juga terus mengembangkan aplikasi PBB berbasis teknologi informasi. ’’Yang terbaru ini, kita ingin masyarakat dengan mudah mengetahui status pembayaran PBB-nya. Kami kembangkan lewat aplikasi PBB,’’ jelasnya.

Dalam aplikasi ini, pengecekan status PBB bisa dilakukan secara online dimana dan kapan saja melalui HP android. ’’Caranya, wajib pajak bisa langsung menuju http://s.id/cekpbb-kotamojokerto, cukup memasukkan NOP saja, Kemudian memilih opsi untuk mengetahui, riwayat pembayaran obyek pajak PBB tahun berjalan maupun tahun sebelumnya,’’ terangnya

Wajib pajak juga bisa mengetahui jumlah SPPT terhutang maupun yang sudah lunas serta tanggal pembayarannya. Juga bisa mengetahui alamat obyek pajak dan luas tanah/bumi, dan bangunannya. “Dengan layanan terbaru itu, masyarakat semakin mudah dan semua bisa diakses kapan saja dan dimana saja,’’ pungkasnya.(sma/ADV)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :