Bikers Honda NSR Tewas Usai Tabrak Truk di Mojoagung Jombang

Kecelakaan yang melibatkan pengendara motor (bikers) terjadi di Jombang. Seorang bikers Honda NSR menabrak truk di Jalan Raya pintu masuk timur Bay Pass Desa Tanggalrejo, Kecamatan Mojoagung – Jombang.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan pada Jum’at (14/06/19) malam sekitar pukul 20:30 Wib, ketika kendaraan Truck Mitsubishi Nopol: AG 8415 KE, yang dikemudikan Slamet Sutrisno (45), warga Dusun Sidorejo, Desa Wonosari, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, melaju dari arah timur.

Saat akan belok ke utara masuk pintu by pass, Slamet, sopir truck tak memperhatikan ada sepeda motor Honda NSR Nopol AG 5676 ND, yang dikendarai Harianto (48), asal Dusun/Desa Kaliboto, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar yang melaju dari arah barat. Akhirnya tabrakan tak bisa dihindari.

Iptu Trisula, Kanit Laka Polsek Mojoagung mengatakan, kecelakaan ini disebabkan pengemudi truck kurang hati–hati dan tak memperhatikan lalu lintas dari arah depannya. “Pengemudi truk kurang hati–hati, sehingga tertabrak sepeda motor dari arah barat,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan ini, pengendara motor mengalami luka yang cukup parah dan langsung dievakuasi ke puskesmas, lalu dirujuk ke RSUD Jombang. “Karena lukanya cukup parah akhirnya korban meninggal di Rumah Sakit,” ungkapnya.

Sementara sopir truk dan kendaraannya diamankan Polsek Mojoagung untuk proses lebih lanjut.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :