Hari Jadi Kota Mojokerto ke 101, Ning Ita Kampanye Germas Hidup Sehat

Agenda kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Mojokerto ke 101 terus digelar pemda bersama masyarakat. Diantaranya Jalan Sehat, Senam Massal dan gerakan masyarakat (Germas) hidup sehat.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, jalan sehat dan senan massal diikuti ribuan warga Kota Mojokerto. Senin 17 Juni 2019 di lapangan Raden Wijaya, Surodinawan, Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Dalam acara tersebut juga digelar pemeriksaan kesehatan gratis yang diikuti RSUD dan semua rumah sakit swasta di Kota Mojokerto, BPJS Kesehatan, Bank Jatim, Dishub dan instansi terkait.

Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari yang biasa dipanggil Ning Ita dalam sambutannya menyampaikan pentingnya berperilaku hidup sehat dan mengkonsumsi makanan dengan gizi seimbang.

Selain itu, walikota juga menegaskan pentingnya cuci tangan pakai sabun agar terhindar dari berbagai penyakit. Juga pentingnya buang sampah pada tempatnya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.

“Dengan berperilaku hidup sehat, kita bisa mencegah penularan penyakit dan mencegah penyebaran penyakit tidak menular, seperti hipertensi, diabetes, kanker dan jantung,” ungkapnya.

Ning Ita juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh warga Kota Mojokerto yang bisa menjaga kerukunan dan tidak terpengaruh isu-isu terkait gugatan pilpres.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :