Potongan Kaki Manusia dan Pakaian Wanita Ditemukan di Tol Jombang -Mojokerto

Bagian tubuh berupa potongan kaki manusia ditemukan di jalan tol Jombang-Mojokerto (Jomo) di ruas Bandar Kedungmulyo KM 720, Senin, 17 Juni 2019.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kondisi potongan kaki tersebut sudah membusuk dan langsung dibawa ke RSUD Jombang untuk dilakukan penyelidikan.

Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Azi Pratas Guspitu mengatakan, potongan kaki menusia yang ditemukan adalah potongan kaki sebelah kanan. “Kondisinya sudah membusuk dan langsung dibawa ke rumah sakit,” ungkapnya.

Azi Pratas juga mengatakan, potongan kaki mulai paha hingga tumit tersebut ditemukan saat petugas dari Polda Jatim melakukan patroli.

Petugas pun langsung berkoordinasi dengan Polres Jombang dan Polsek Bandar Kedungmulyo untuk dilakukan penyisiran.

Baca Juga :  Pemuda yang Tewas Dianiaya di Jetis, ternyata PNS BPN Mojokerto

“Kami belum bisa memastikan apakah potongan organ tubuh ini karena mutilasi atau bukan. Kami masih menunggu hasil autopsi,” tambahnya.

Selain menemukan potongan bagian tubuh manusia, petugas juga menemukan pakaian bawahan wanita bermotif batik di pinggir jalan yang tidak jauh dari lokasi penemuan.

Azi Pratas menghimbau, agar warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera melapor ke pihak kepolisian.(sma/udi)

Baca juga :