Kabar Duka, Ibu Johan Budi Staf Khusus Kepresidenan Meninggal di Mojokerto

Anik Siswati Ibunda dari Johan Budi Sapto Pribowo, Staf Khusus Kepresidenan RI dikabarkan meninggal dunia di Mojokerto, Jumat (21/6/2019).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, jenazah Anik Siswanti di semayamkan di pemakaman Islam Dusun Kemantren, Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto sekitar pukul 15.50 WIB, setelah di sholatkan di Masjid Al-Hidayah Jalan Raya Kemantren, No. 9 Mojokerto.

Johan Budi mengatakan, pihaknya sebagai putra dari beliau mendoakan agar Ibunda mendapatkan ampunan dan Khusnul khatimah.

Menurutnya, sebelum meninggal, rencana pada hari ini juga almarhum akan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun, beliau lebih dulu meninggal usai sholat Jum’at.

” Memang almarhum sakit sudah lama, namun sempat sembuh dan sakit lagi. Hingga akhirnya pada kemarin sempat mengeluh sesak nafas dan kakinya membengkak,” terangnya.

Johan Budi juga mengatakan, semasa ibunda masih hidup, banyak kenangan berharga yang di rasakan. Namun yang paling berkesan yang hingga saat ini masih teringat yakni pesan ibu kepada saya ” Kalau bekerja yang jujur dan jangan korupsi,” katanya.

Momen terakhir bisa berkumpul bersama keluarga besarnya yakni saat Lebaran, ” Saat lebaran, ibu sudah berada di kamar, jalannya sudah sudah tapi masih bisa ngobrol bersama keluarga,” tandasnya.

Johan Budi juga mengaku, sudah meminta izin hingga 7 hari kedepan. ” Saya sudah lapor izin sampai 7 hari almarhum ibu saya,” pungkasnya. (adm/ats)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :