Bawa 5 Ekor Sapi, Mobil Warga Mojokerto Terguling di Tol Jomo

Mobil pick up Mitsubhisi L 300 bermuatan 5 sapi, telah terguling di jalan tol Jombang-Mojokerto atau tepatnya di KM 684, pada Jumat kemarin (21/6/2019).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto, mobil pick up yang bernopol S 8763 SA itu mengalami kecelakaan tunggal. Akibatnya 1 penumpang dikabarkan terluka, dan 1 sapi mati dilokasi.

AKBP Bambang S. Wibowo, Kasat Patroli Jalan Raya PJR Polda Jatim mengatakan, mobil pikap itu dikemudikan oleh Suwito (51) warga Banjarsari RT 01 RW 01, Kecamatan Jetis dengan 2 kenek, yakni Awal Rosadi (52) dan Akbar (18) warga Kedung Gagak RT 01 RW 02, Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

“Mobil pick up bermuatan 5 sapi itu melaju dari arah barat ke timur (Nganjuk ke Mojokerto) dengan kecepatan diperkirakan 80 km/jam,” terangnya.

Menurut analisa petugas, kecelakaan diduga karena tutup pentil ban roda belakang sebelah kiri lepas, kemudian ban mengempes. Sehingga laju kendaraan hilang keseimbangan, hingga akhirnya oleng dan terguling.

“Mobil sempat terguling ke sisi timur dengan posisi di lajur tengah. Akibatnya 1 orang mengalami luka dan 1 sapi mati di lokasi,” ujarnya.

Unit Patroli Sat PJR Jatim III Warugunung bersama pihak patroli tol PT JNK dan medis segera melakukan evakuasi pada korban. Sedangkan kendaraan dibawa ke Pos PJR 684 A. (adm/ats)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :