Phanter Oleng, Tabrak Mobil KIA Lalu Nyelonong Masuk Warung di Jombang

Sebuah mobil Isuzu Phanter terlibat Kecelakaan menabrak Picanto jalur arteri Jombang, tepatnya di Desa Janti. Setelah itu, Phanter nopol nopol S 1915 WW ini menabrak warung hingga menerobos pintu dan kaca.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini bermula ketika mobil Isuzu Phanter yang disopiri Panther, Nur Salim (45), warga Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, Jombang melaju dari arah Mojokerto ke Jombang di jalan nasional Surabaya-Madiun.

Diduga, Nur Salim mengantuk sehingga laju mobil tak terarah hingga menabrak mobil KIA Picanto nopol L 1039 HG yang dikemudikan Elly Fiana (43), warga Desa Janti, Kecamatan Jogoroto.

Mashudi, warga Desa Janti yang juga saksi mata menceritakan, mobil Panther sudah kelihatan oleng. Dan mobil KIA itu akan keluar dari gang menuju jalan nasional, akhirnya ditabrak dan tidak sempat menghindar mundur,” katanya, Minggu (23/06/19).

Setelah menabrak mobil KIA, mobil Panther tersebut belum berhenti dan oleng ke kiri menabrak warung makan milik Siti Aminah (50). Akibatnya, pintu.warung, kaca jendela dan tembok depan warung rusak parah, bahkan meja dan kursinya berantakan.

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan ini diduga karena pengemudi Panther yang kelelahan dan mengantuk, sehingga tidak mengetahui ada mobil keluar dari gang.

Meski demikian, kata Sulaiman, dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. “Sopir Panther selamat, pengemudi dan penumpang KIA juga tak terluka serta pemilik warung makan juga tidak terluka. Kerugian dari kecelakaan ini kami perkirakan lebih Rp 10 juta,” pungkasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :