Terlindas Truk Gandeng, Wanita asal Mojokerto Meninggal

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan truk gandeng hingga korban meninggal dunia terjadi di Jalan raya simpang tiga Mlirip, Desa Mlirip, Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi Sabtu Sore (22/6/2019) pukul 15.45 Wib. Korban seorang wanita bernama Kaseh, asal Dusun sidowangi, Desa Mojolebak, Kecamatan Jetis, Mojokerto.

Kecelakaan ini bermula ketika Kaseh yang mengendarai sepeda motor honda Vario S-5848-OX berusaha mendahului Truk gandeng nopol W-8530-UW yang dikemudikan oleh Mulyadi, asal Desa Tambak, Kecamatan Krian, Sidoarjo.

“Kedua kendaraan berjalan dari arah utara ke selatan. Korban berusaha Mendahului dari kiri Truk gandeng. Saat di TKP motor korban selip dan terjatuh kemudian tergencet ban belakang gandengan sebelah kanan Truk gandeng,” ungkap Ipda Karen, Kanit Laka Polres Mojokerto Kota.

Akibat dari kecelakaan ini, korban pengendara Vario meninggal di lokasi, sedangkan Mulyadi, Sopir truk gandeng hanya mengalami luka ringan.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :