Hantam Truk Tronton di Tol Surabaya-Mojokerto, Mobil Elf Ringsek 1 Tewas 2 Terluka

Sebuah minibus menabrak truk Tronton di Tol Surabaya-Mojokerto KM 742/B, akibatnya satu penumpang tewas seketika dan dua lainnya luka-luka.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakan terjadi Sabtu (29/06) saat mobil Isuzu Elf Nopol AG-7022-Y yang disopiri Puji (57) warga Ponggok, Karangayar, Pule, Trenggalek melaju dari arah Surabaya menuju Jombang.

Mobil minibus tersebut berusaha mendahului truk Tronton bernopol L 9511 UM, namun gagal mendahului justru menabrak sisi kanan truk hingga mengalami ringsek di bagian depannya.

Kasat PJR Polda Jatim AKBP Bambang Sukmo Wibowo mengatakan, kecelakaan ini diduga karena kecepatan minibus tidak mampu mendahului truk hingga akhirnya menabrak bagian kanan truk.

Akibat kecelakaan ini, penumpang itu Hirman (28) warga Dusun Plapar, Cakul Dongko, Trenggalek meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sedangkan sopir minibus mengalami luka pada bagian dagu serta satu penumpang bernama Susilo (26) warga Plapar, Cakul Dongko, Trenggalek, mengalami luka robek pada bagian dahi.

“Korban cedera masih dirawat RS Petrokimia Driyorejo Gresik. Sedangkan korban meninggal dibawa ke RS Anwar Medika Krian Sidoarjo,” ungkapnya.

Sementara penyebab kecelakaan diduga karena kelalaian sopir elf saat mendahului truk kurang menambah kecepatan dan bukan karena truknya yang menghalangi.

“Sopir minibus yang tak waspada saat hendak bermanuver mendahului kendaraan di depannya. Sopirnya terlalu ceroboh saat akan mendahului,” pungkasnya.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :