Heboh, Mayat Wanita Ditemukan Mengambang di Sungai Prajuritkulon Mojokerto

Seorang warga bernama Antok menemukan sesosok mayat perempuan tanpa identitas di sungai Lingkungan Prajuritkulon Gang 5, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto, Senin (01/07/19) sekitar pukul 15.50 WIB.

Saat ditemukan, kondisinya mengambang di sungai Prajuritkulon. Sehingga Antok langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak yang berwenang.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, mayat itu dalam posisi tengkurap dengan menggunakan kaos berwarna merah dan bersarung warna hitam.

Zaenal Abidin, Relawan Mojokerto menyebutkan, ciri-ciri mayat perempuan yang di temukan di sungai Prajuritkulon memiliki rambut panjang seleher.

” Dia memakai kaos berwarna orange dan memaki sarung berwarna hitam, kemudian rambutnya panjang seleher, usianya kurang antara 45 sampai 50,” terangnya.

Selain itu juga ditemukan luka lecet di bagian punggung sebelah kiri, dan sebagian badannya juga sudah mengelupas.

Baca Juga :  Polisi Ungkap Identitas Mayat Tergeletak Depan Pom Bensin di Mojokerto

Sementara itu, Kompol Hadi Suryo, Kapolsek Prajuritkulon Kota Mojokerto mengatakan, mayat perempuan yang ditemukan di sungai Prajuritkulon itu langsung dibawa ke RSUD Kota Mojokerto, untuk dilakukan identifikasi dan visum agar segera diketahui identitasnya.

” Tidak ditemukan identitas maupun barang sama sekali di bagian tubuh korban. Namun untuk ciri-cirinya, dia seorang perempuan memakai kaos berwarna orange dan sarung berwarna hitam,” jelasnya.

Kapolsek juga mengatakan, jika masyarakat ada yang merasa kehilangan anggota keluarga, di mohon segera melaporkan kepada pihak yang berwenang. (adm/ats)

Baca juga :