Bayi Lahir Dalam Mobil Go-Car online di Mojokerto, Begini Kondisinya

Seorang bayi laki laki yang lahir di dalam mobil Go-Car online pada Selasa (02/07/19) sempat mengalami hepotermia dan membiru karena kedinginan. Untung saja bayi tersebut langsung dibawa ke Puskesmas Blooto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, bayi laki-laki dari pasangan Zsazsa Oktavia, (22) dan Safiar Kuncoro, (25) asal Kauman, Gang V, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto memiliki berat 3,2 panjang 51 cm.

dr Farida Mariana, Kepala Puskesmas Blooto mengatakan, saat dibawa ke puskesmas si jabang bayi sudah diluar dan sempat mengalami hepotermia.

“Kondisi awal sang bayi yang dilahirkan di dalam mobil sempat mengalami hepotermia dan membiru karena kedinginan, petugas yang bergerak cepat langsung memberikan pertolongan. Alhamdulillah sekarang kondisinya sudah membaik,” terangnya.

Meski sudah membaik, dokter tetap akan memantau kondisi sang jabang bayi dan akan dievaluasi. “Kalau memang ada perubahan dan memungkinkan serta perlu dirawat di rumah sakit, akan kita rujuk,” tegasnya.

Baca Juga :  Heboh, Naik Go-Car di Mojokerto Bayi Lahir Dalam Mobil Tanpa Bantuan Medis

Seperti diketahui, bayi laki-laki tersebut lahir saat dibawa menuju Puskesmas. Bayi lahir di Jalan Raya Majapahit sekitar pukul 05.30 WIB di dalam mobil Go Car online.(sma/udi)

Baca juga :