Heboh, Naik Go-Car di Mojokerto Bayi Lahir Dalam Mobil Tanpa Bantuan Medis

Seorang bayi laki laki dengan berat 3,2 panjang 51 cm di Kota Mojokerto lahir di dalam mobil saat perjalanan menuju Puskesmas, Selasa (02/07/19).

Informasi yang dihinpun suaramojokerto.com, anak laki laki dari pasangan Zsazsa Oktavia, (22) dan Safiar Kuncoro, (25) asal Kauman, Gang V, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto, dilahirkan tanpa bantuan tenaga medis.

Dia lahir saat diperjalanan, tepatnya di Jalan Raya Majapahit sekitar pukul 05.30 WIB di dalam mobil Go Car saat dalam perjalanan menuju Puskesmas Blooto.

Dwi Hariani, (51) kandung dari Zsazsa menceritakan, awalnya dia dibangunkan suaminya sekitar pukul 05.30 WIB, katanya Zsazsa akan melahirkan. “Saat saya lihat, kepala sang jabang bayi sudah keluar,” ceritanya Saat berada di Puskesmas Blooto, Selasa (02/07/19).

Setelah itu, dirinya langsung berusaha menghubungi taksi online, untuk mengantar anaknya ke Puskesmas Blooto untuk mendapatkan layanan persalinan. “Pada saat di tengah perjalanan, di Jalan raya Majapahit, teryata bayi sudah keluar,” tambahnya.

Baca Juga :  Penuh Haru, Pasangan Aborsi di Mojokerto Menikah di Kantor Polisi

Sebelumnya, Hariani juga menceritakan kalau Zsazsa sering merasakan sakit dan usia kandungan juga sudah berusia 9 bulan.

Sementara itu, Andy (35) sopir taksi online mengatakan, dirinya tidak mengira kalau saat mengangkut penumpang dari Kauman menuju Puskesmas Blooto, di tengah tengah perjalanan telah lahir seorang bayi laki laki dengan selamat.

“Saat menjemput di rumahnya, perempuan yang akan melahirkan ini sudah di bopong sebanyak 10 orang untuk masuk ke mobil, saya sendiri tidak mengira bakal lahir di dalam mobil.
Saat di tengah perjalanan menuju Puskesmas Blooto, tepatnya di Jalan Majapahit tiba tiba terdengar suara tangisan bayi,” katanya.(sma/udi)

Baca juga :