Tabrakan Adu Moncong Motor Vs Motor, Bikers asal Mojokerto Tewas

Kecelekaan yang melibatkan dua sepeda motor hingga membuat korbannya meninggal dunia terjadi di di jalan Dusun Blere, Desa Sebani, Tarik, Sidoarjo. Jumat (5/7/2019).

Akibat tabralan motor lawan motor ini, Lucky Dwi Prayogo (21), warga Jagalan I/52-B, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini berawal ketika korban Lucky mengendarai Honda Vario Nopol S-5416-VE melaju dari arah Barat ke Timur. Saat di lokasi kejadian korban bertabrakan dengan motor Viar Nopol S-5087-OJ yang dikendarai Eko Sarto Wibowo (47) warga Dusun Blijo, Desa Sebani, Kecamatan Tarik, Sidoarjo.

Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng mengatakan, awalnya korban Lucky berusaha mendahului kendaraan yang berada di depannya. Namun di saat bersamaan Sepeda Motor Viar yang dikendarai Eko melaju dari arah melaju berlawanan.

Kata Sugeng, keduanya melaju dengan kecepatan yang cukup kencang, Lucky dan Eko tak bisa saling menghindar sehingga terjadi tabrakan dan tubuh korban terlempar beberapa meter. “Korban meninggal dunia ditempat kejadian,” ungkapnya.

Baca Juga :  Empat Bocah Asal Jombang 8 Kali Curi Motor, Akhirnya Diringkus Polisi

Jenazah korban langsung dievakuasi, sedangkan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Mapolsek Tarik, Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.(sma/udi)

Baca juga :