Tabrak Truk Parkir di Mojoagung Jombang, Bikers Meninggal Dunia di Lokasi

Gara-gara menabrak truk Fuso yang sedang parkir di Jl Raya Tejo, Mojoagung Jombang pada Jum’at (05/07). Seorang pengendara motor meninggal dunia di lokasi.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korbaan diketahui bernama Harisman Candra, warga Rangkah, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya.

Iptu Sulaiman, Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang mengatakan, peristiwa itu berawal ketika Candra mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol W 3943 UC dari timur ke barat sekitar pukul 07.00 WIB.

“Saat mendekati lokasi kejadian, tepatnya di kawasan barat atau putaran Tejo Mojoagung, korban kurang memperhatikan kondisi di depannya sehingga menabrak truk yang sedang menambah angin,” uangkapnya.

Akibatnya, korban pengendara motor meninggal dunia di lokasi dan langsung dievakuasi ke RS. Sedangkan truk fuso nopol BK 8807 DO dan pengemudinya, Imam Muslich (59), warga Gladakan, Desa Badas, Kecamatan Sumobito, Jombang diamankan untuk dimintai keterangan.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :