PPDB SMPN Gelombang 2, Diknas Mojokerto Hanya Terima 156 Siswa

Dinas Pendidikan Kota Mojokerto membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) gelombang 2 yang akan menerima 156 siswa baru. PPDB tambahan ini digelar di lima SMPN, yakni SMPN 1,4,5,6 dan SMPN 9.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, PPDB gelombang 2 ini merupakan penambahan rombongan belajar (rombel) untuk menampung warga Kota Mojokerto hasil rapat dengar pendapat dengan DPRD.

Amin Wachid, Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto mengatakan, penerimaan 156 siswa ini dikhususkan warga Kota Mojokerto yang tersisih saat PPDB gelombang I.

“Ada 208 warga Kota Mojokerto yang tersisih pada PPBD zonasi gelombang 1. Mereka inilah yang bisa mengikuti PPDB gelombang,” ungkapnya.

Amin Wachid juga mengatakan, PPDB gelombang 2 akan dilaksanakan 9 Juli pukul 08:00 – 13:00 WIB secara online dan pengumumannya pada 10 Juli 2019.

“Ini digelar secara online dengan menggunakan PIN yang lama. Di gelombang 2 ini, siswa boleh memilih semua sekolah. Artinya pilihan tidak dibatasi, boleh memilih semuanya,” tegasnya.

Sementara dalam ketersediaan kursi dalam PPDB zonasi gelombang 2 ini diantaranya :
SMPN 1 menerima 32 siswa
SMPN 4 menirima 32 siswa
SMPN 5 menirima 32 siswa
SMON 6 menerima 28 siswa
dan SMPN 9 menerima 32 siswa.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :