Joki Balap Liar di Mojokerto Tabrak Penonton Hingga Terpental, Videonya pun Viral

Video balapan liar seorang penonton tertabrak joki hingga terpental di Mojokerto viral di media sosial. Tidak hanya di Facebook, rekaman video dengan durasi 09 detik itu juga sudah di unggah di YouTube oleh beberapa youtuber.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, dalam rekaman video tersebut, nampak seorang laki laki bercelana putih dengan mengunakan jaket berwarna hitam ditabrak joki balap liar dengan kecepatan tinggi.

Dari informasi yang di peroleh, balapan liar tersebut dilakukan di Jalan Raya Lengkong, tepatnya di Dusun Berumbung, Desa Domas, Kecamatan Trowulan Mojokerto. Insiden joki balap liar tabrak penonton tersebut terjadi pada hari Kamis (04/07/19) sekitar pukul 03.00 WIB.

Dalam video tersebut tampak puluhan pemuda berkerumun menunggu dua joki yang sedang balapan. Beberapa detik kemudian, datang satu joki dengan kecepatan tinggi disusul joki lain mengikuti dibelakangnya.

Nahas, saat joki kedua yang melaju dengan kecepatan tinggi salah satu penonton tak sadar bersorak sorak kegirangan menuju ke tenggah jalan dan langsung tertabrak. Sontak dengan adanya hal itu, joki maupun penonton langsung terjatuh.

SH (45) seorang penjual makanan, yang lokasinya tidak jauh dari tempat kejadian membenarkan adanya balap liar dan insiden Joki tabrak penonton tersebut. “Iya, itu kejadiannya di sini, kalau gak salah pada Kamis sebelum subuh pokoknya,” ucap SH, Senin (08/07/19)

Baca Juga :  Kenal Korban saat COD, Pemuda Mojokerto ini Ngaku 8 Kali Hubungan Intim

Kata SH, banyak warga yang mendengar kejadian tersebut. Bahkan setelah kejadian itu, sempat terjadi perkelahian antar pemuda. Karena salah satu korban antara joki dan penonton tak terima dan tidak mau tangung jawab. “Alhamdulillah dipisah oleh warga sehingga mereka akhirnya membubarkan diri,” tuturnya.

Aksi balap liar itu diawali dari sekitar pengisian BBM di Lengkong, kemudian berakhir di sekitar pabrik Beton, mengarah utara ke selatan atau dari arah Lengkong menuju Jatirejo.

“Blap liar sesi pertama itu antara sepeda motor GL vs GL, kemudian yang kedua yang sampai menabrak penonton itu sepeda motor bebek. Yang luka parah itu yang njoki, dari pada yang ditabrak,” terangnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Boby Zulfikar saat dikonfirmasi, mengaku masih melakukan pengecekan terkait kebenaran viralnya video tersebut. “Jika itu benar, kita akan segera kelapangan menerjunkan anggota untuk mencari saksi saksi kejadian,” ungkapnya.(sma/udi)

Baca juga :