Mayat Lak-Laki Ditemukan Warga Mengambang di Kali Brantas

Seorang warga bernama Sumardi (63) asal warga Desa Podoroto, Kecamatan Kesamben, telah menemukan mayat berjenis laki-laki di tepi sungai sungai Brantas wilayah Jombang, Senin (8/7/2019)

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban kali pertama ditemukan oleh Sumardi saat dirinya sedang menanam jagung.

AKP Mursid, Kapolsek Kesamben mengatakan, mayat pria itu ditemukan sekitar pukul 10.40 WIB. Saat itu Sumardi sedang menanam jagung di bantaran Sungai Brantas Dusun Kedungsambi, Desa/Kecamatan Kesamben.

“Saksi saat menanam jagung di tangkis Sungai Brantas melihat ada seorang laki-laki mengambang di pinggir sungai dalam keadaan telungkup,” kata Kapolsek, Senin (8/7/2019).

Dengan adanya hal itu, Sumardi langsung melapor ke Polsek Kesamben. Pihaknya mengecek ke lokasi bersama petugas SPKT Polres Jombang dan petugas medis Puskesmas Kesamben. “Saat kami cek, ternyata korban sudah meninggal dunia,” terangnya.

Baca Juga :  Kakek Asal Jombang Ditemukan Tewas Tergeletak Dipinggir Jalan Mojokerto

Untuk itu kata Kapolsek, pihaknya mendatangkan Tim Identifikasi Polres Jombang. Dari hasil olah TKP, petugas tak menemukan identitas korban.

Saat ditemukan, korban memakai celana pendek warna hitam dan kaos lengan pendek warna putih. Pria ini mempunyai potongan rambut pendek dan botak. “Mayat sudah kami evakuasi ke RSUD Jombang untuk visum dan Identifikasi,” terangnya. (adm/ats)

Baca juga :