Trailer Nyangkut Jembatan Layang di Mojokerto, Bikers CBR Jadi Korban

Kecelakaan melibatkan truk trailer dengan sepeda motor Honda CBR terjadi di bawah jembatan Pagarluyung, Kecanatan Gedek Mojokerto. Truk kontainer bernopol L 8573 UY nyangkut di jembatan hingga kontainernya terjatuh.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi Senin (08/07) sekitar pukul 14:00 WIB. Saat itu, truk yang disopiri Mohammad Anshori (24), warga Desa Jambu, Kecamatan Burneh, Bangkalan melaju dari arah Mojokerto melewati jalan Raya Gedek.

Saat melintas di bawah Jembatan Pagerluyung, Anshori kurang memperhatikan ketinggian jembatan layang tersebut, hingga akhitnya box kontainernya nyangkut dan terjatuh.

Pada saat bersamaan, di belakang truk sedang melaju sepeda Honda CBR 150 Nopol S 6797 SI yang dikendarai Bima Indra (22) warga kelurahan/Kecamatan Kranggan Mojokerto.

Akibatnya, korban Bima menabrak dan terjatuh serta tertimpa kontainer hingga mengalami patah tulang dan harus dirawat secara intensif di Rumah Sakit RA Basuni Gedeg, Mojokerto.

Baca Juga :  Perempuan asal Gresik Tewas Diatas Jembatan Gajah Mada Mojokerto

Kanitlantas Polsek.Gedek, Ipda Hery Purwanto mengatakan, kecelakaan ini diduga karena sopir truk trailer kurang memperhatikan rambu-rambu ketinggian jembatan yang hanya mampu diliwati kendaraan setinggi 2,5 meter.

“Kebetulan sopir sedang melihat Google, Dia baru sadar ketika truk trailer yang dikendarai setinggi 3 meter tersangkut jembatan,” ungkapnya.

Kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian, kendaraan maupun sopir truk sudah diamankan untuk proses huk lebih lanjut.(sma/udi)

Baca juga :