Tabrak Truk di Tol Surabaya – Mojokerto, Mobil Bus Provit Ringsek

Kecelakaan lalu lintas terjadi di di KM 713.800 jalur A Tol Surabaya-Mojokerto, antara kendaraan Sasis Provit Bus Medium yang menabrak truk didepannya, Selasa (16/7/2019). Akibat kecelakaan ini kendaraan sasis provit bus medium ringsek dibagian depan.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kendaraan Sasis Provit Bus Medium dengan nopol B 9747 XKZ itu dikemudikan oleh Burhanudin, (34), asal Kampung Setu, Kelurahan Ciganjur, Jakarta Selatan.

AKBP Bambang Sukmo Wibowo, Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim mengatakan, awalnya kendaraan sasis provit bus medium tersebut melaju dari arah Jombang ke arah Surabaya, di lajur kiri.

Saat kejadian, kendaraan profit melaju dengan kecepatan sekitar 80 Km/jam. Tapi saat di KM 713.800 jalur A, kendaraan truk didepannya tiba-tiba melambat.

Karena jarak yang sudah terlalu dekat, kendaraan profit langsung menabrak truk yang ada didepannya. Namun, sopir truk yang menyadari tabrakan itu langsung melarikan diri.

“Kecelakaan ini diduga terjadi karena sopir bus tidak bisa menjaga jarak aman dengan kendaraan yang ada didepannya, sehingga ketika truk mengurangi kecepatan, jarak yang terlalu dekat mengakibatkan tabrakan,” katanya. (sma/adm)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :