Heboh, Wanita asal Jombang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Seorang perempuan ditemukan gantung diri di kamarnya. Wanita itu diketahui bernama Dietje Sanger warga Jalan KH. Wahid Hasyim No. 106 RT 04 RW 7 Ds. Kepatihan, Kab. Jombang.

Dietje ditemukan gantung diri di sebuah rumah di Jalan Raya Manukan Tama 197-199 RT 05 RW 08 Kel. Lontar Kec. Sambikerep Surabaya.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa bunuh diri ini terjadi Jumat, 26 Juli 2019 sekitar pukul 09.00 WIB. Korban ditemukan gantung diri diatas tempat tidur.

Korban pertama kali ditemukan oleh Nike Sanger (65), Kakak korban dan
Sefny Silviani (35), keponakan korban. Menurut Nike, pada jam 08.00 WIB, sepulang dari beli koran dirinya tidak melihat korban, lalu mencari korban di lantai atas rumahnya.

Saat itulah dia mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan keadaan tergantung didalam kamar. Hingga akhirnya temuan ini dilaporkan polisi.

Kapolsek Lakarsantri Kompol Dwi Heri Sukiswanto mengatakan, petugas Polsek dan tim Identifikasi Polrestabes Surabaya langsung melakukan olah TKP.

“Dugaanya, korban ini tewas murni karena bunuh diri. Saat dilakukan olah TKP tim Inafis pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan lainnya,” kata Dwi Heri.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :