Wanita Tanpa Busana Ditemukan Meninggal di Kos-kosan di Jombang

Warga Jombang digemparkan dengan penemuan seorang perempuan dengan kondisi meninggal dunia di kamar kos di jalan Gatot Subroto, Desa Mojongapit, Jombang, Kamis (26/07/2019).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, wanita penghuni kos yang meninggal itu bernama Melani (48). Saat ditemukan kondisinya terlentang diatas kasur, tubuhnya membengkak dan dibagian atas tubuhnya telanjang.

Solikah (49), pemilik kos mengatakan, kali pertama kejadian itu diketahui sekitar pukul 08.30 WIB oleh Arif rekan Melani, yang akan mengantar makanan ke kamar korban. Tapi kondisi kamar terkunci rapat.

Saat itu Arif juga mencium bau busuk menyengat. Karena curiga, kemudian melaporkan kejadian itu kepada pemilik kos. “Kemudian saya melaporkannya ke polisi. Pintu kamar terkunci dari dalam,” kata Solikah.

Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi. Mereka mencoba membuka pintu, namun gagal karena terkunci. Sehingga petugas mendobrak pintu tersebut.

Saa itu penghuni kos atau korban terlentang meninggal dunia. Bau busuk juga tercium dari ruangan itu. Solikah menduga, Melani sudah meninggal tiga hari sebelumnya. Karena pada Selasa malam, Melani masih mengeluhkan sesak nafas pada tetangga kosnya, bahkan sempat minta dikeroki. Sejak malam itu, Melani juga tidak kelihatan keluar kamar.

Menurut Solikah, Melani merupakan warga Dusun Dapurno, Desa Dapurkejambon, Kecamatan/Kabupaten Jombang.

Melani sudah lima bulan ngekos ditempat Solikah. Selama itu Melani berjualan gorengan di dekat makam Desa Candimulyo. “Kalau malam membantu jualan nasi pecel. Dia mengeluhkan sakit sejak seminggu tetakhir. Pada Selasa malam minta dikeroki tetangga kamar,” katanya.

Sementara itu, AKP Suparno, Kapolsek Jombang mengatakan, pihaknya belum berani menyimpulkan penyebab korban meninggal. “Namun, dugaan sementara korban meninggal karena suatu penyakit,” terangnya. (sma/adm)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :