Ngantuk, Mobil Penyanyi Dangdut Ringsek Tabrak di Jombang

Sebuah mobil Honda Brio putih nopol S 1162 W yang ditumpangi Septi, penyanyi dangdut mengalami kecelakaan di Jalan Raya Jombang – Lamongan, Senin sore (02/09/2019).

Informasi yang dihinpun suaramojokerto.com, akibat kecelakaan ini, mobil pedangdut asal Desa Pulolor, Kecamatan Kota, Jombang itu ringsek. Sedangkan Septi mengalami luka-luka dan shock.

Kerusakan mobil artis lokal itu terlihat paling parah di bagian kaca depan yang hancur, bodi samping penyok, spion hancur dan roda belakangnya menggantung di atas saluran air.

Suroto, Saksi mata menceritakan, kecelakaan ini terjadi saat mobil dengan kecepatan tinggi melaju dari arah Lmongan ke Jombang. Saat di lokasi kejadian, mobil tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak tugu kilometer di tepi jalan.

“Mobilnya dari arah Ploso, mau pulang ke Jombang. Mungkin ngantuk, akhirnya nabrak pembatas jalan dan terpelanting hampir masuk parit,” ungkapnya.

Baca Juga :  Dua Truk Tabrakan Adu Banteng Di Jombang, Satu Sopir Terjepit

Sementara Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tunggal tersebut. Namun dugaan sementara akibat sopir mobil mengantuk hingga tak mampu mengendalikan laju kendaraannya.

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani unit laka lantas dari Polres Jombang untuk proses lebih lanjut.(sma/udi)

Baca juga :