Roy Kiyoshi Prediksi Akhir Kasus Elza Syarief, Hotman Paris & Nikita, Melaney Ketakutan

Roy Kiyoshi, yang merupakan anak indigo memberikan ramalannya terkait kasus pelabrakan yang dilakukan Nikita Mirzani kepada pengacara Elza Syarief di acara yang dipandu Hotman Paris dan Melaney Ricardo sebagai co-host.

Roy Kiyoshi blak-blakan mengungkap bagaimana akhir dari kasus yang melibatkan Elza Syarief, Nikita Mirzani, Hotman Paris, dan Melaney Ricardo, menurut penerawangannya, itu dalam acara Call Me Mel, episode Selasa (3/9/2019).

Seperti diketahui, kasus pelabrakan dalam acara Hotman Paris Show episode Kamis (29/8/2019) itu berbuntut panjang.

Elza Syarief, sebagai orang dilabrak Nikita Mirzani akhirnya membawa kasus ini ke jalur hukum. Elsa melaporkan Nikita Mirzani, dan disebut-sebut akan menyeret Hotman Paris serta Melaney Ricardo.

Dalam acara Call Me Mel, Roy Kiyoshi mengungkap prediksinya terkait kasus ini. Acara Call Me Mel dipandu oleh Melaney Ricardo dan co host Ichsan Akbar.

Ichsan Akbar awalnya bertanya langsung kepada Roy Kiyoshi terkait kasus di Hotman Paris Show. Ichsan Akbar menanyakan nasib pihak-pihak yang terlibat.

“Kan Roy bisa menerawang. Ada cerita kemarin, ada kejadian yang viral ya. Kita pengen tahu nih kasus dari Hotman Paris Show kemarin. Kira-kira, orang-orang yang ada di dalamnya, yang terlibat gimana? In general,” kata Ichsan Akbar kepada Roy Kiyoshi, dilansir TribunJatim.com dari kanal YouTube Call me Mel, Rabu (4/9/2019).

Roy Kiyoshi sontak meminta Melaney Ricardo menunjukkan tangannya. “Aku pengen pinjem tangan kamu, Mel,” katanya.

Berita Terkait :  Roy Kiyoshi Terseret Laporan Keluarga Ruben Soal Tudingan Geprek Bensu Pakai Pesugihan

Namun, Melaney Ricardo langsung menolak dan ketakutan. “Jangan.. jangan tangan saya, jangan. Gara-gara ini (tangan) kemarin ada masalah, jangan jangan,” balasnya sambil berusaha menghindar.

Melaney Ricardo pun meminta Roy Kiyoshi meramal secara general. “Jangan tangan aku dong. Roy membaca aja secara general,” ucapnya.

Tak mau memaksa, Roy Kiyoshi akhirnya mengungkapkan prediksinya. “Jadi, kasus ini tidak akan panjang,” katanya.

Roy Kiyoshi menyebut, kasus ini hanya akan meledak di awal. Namun, akan menghilang dengan sendirinya di akhir cerita. “Cuma hanya meledak di depannya, hilang bagaikan debu di akhir cerita,” lanjutnya.

Roy Kiyoshi mengatakan, siapapun yang terlibat tidak perlu khawatir. Karena kasus ini akan redup dengan sendirinya. “Jadi siapapun yang terlibat di sana, saya rasa semuanya akan berjalan, kayak mengihilang aja tiba-tiba. Kayak turun gitu. Nggak usah khawatir, ntar juga tiba-tiba hilang,” tuturnya.

Roy Kiyoshi memberi pesan jika memang merasa tak berbuat salah, tidak usah takut. “Lagian bener kata kamu Kak Mel, kalau misalnya kita nggak berbuat salah, ngapain takut, dan aku nggak ngelihat apapun, aku ngelihat sesuatu yang bagus kok di depan,” tutupnya.

Sepanjang Roy Kiyoshi berbicara, Melaney Ricardo tampak menengadahkan tangan sambil memejamkan mata, Ia tampak mengamini semua ucapan Roy Kiyoshi.(sma/Int)

Sumber Berita : www.tribunnews.com
https://m.tribunnews.com/amp/seleb/2019/09/04/roy-kiyoshi-prediksi-akhir-kasus-elza-syarief-hotman-paris-nikita-melaney-takut

Baca juga :