Bikers Asal Mojokerto Ditabrak KA di Jombang Hingga Motornya Hancur, Begini Kondisinya

Diduga karena ceroboh, seorang pemuda asal Mojokerto ditabrak kereta api Pasundan jurusan Surabaya – Bandung di Dusun Joho Clumprit, Desa/Kecamatan Sumobito, Jombang.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi Kamis (05/09), korban diketahui bernama Abdul Chamim (19) warga asal Dusun Latsari Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Mojokerto.

Iptu Sulaiman, Kepala Unit Lakalantas Polres Jombang mengatakan, peristiwa terjadi ketika korban mengendarai sepeda motor honda scoopy nopol S 2683 ST berjalan dari arah utara ke selatan dan bermaksut menyebrang rel kereta.

Saat mendekati lokasi kejadian, diduga kurang hati-hati dan tidak memperhatikan ada kereta Pasundan yang melaju dari arah timur. Akibatnya, korban tertabrak hingga motornya mengalami ringsek tak berbentuk.

Sementara korban yang sempat terlempar mengalami luka-luka yang cukup serius dan sempat dilarikan ke Puskesmas Sumobito, Jombang. “Kondisi korban mengalami beberapa luka serius,” kata Sulaiman.

Sementara sepeda motor korban mengalami rusak parah dan langsung dibawa ke kantor Satlantas untuk barang bukti.(sm/udi)

Baca Juga :
Wajah Baru Candi Tikus Trowulan, Lebih Cantik dan Menarik, Yuk Lihat Sendiri

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :