Polisi Temukan Kondom dan Obat Kuat di Samping Mayat Pria asal Mojokerto

Polres Mojokerto belum bisa memastikan penyebab tewasnya Suwadi (50) warga Desa Gayam, Kecamatan Bangsal, Mojokerto di sebuah warung remang-remang di kawasan Pungging Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, mayat Suwadi ditemukan pada Rabu malam (04/09) dalam kondisi tak pakai baju dan ditemukan meninggal dunia dalam posisi terlentang.

Kapolsek Pungging AKP Suwiji mengatakan, hasil olah TKP petugas menemukan beberapa barang bukti, termasuk alat kontrasepsi kondom dan obat kuat.

“Secara kasat mata, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Namun nanti kita akan lakukan visum luar dan visum dalam,” ungkapnya.

Kapolsek juga mengatakan, pihaknya sudah memeriksa beberapa saksi untuk dimintai keterangan terkait keberadaan korban dan siapa saja yang bersama korban.

Baca Juga :  Warga Jatirejo Mojokerto Ditemukan Tewas di Sawah

Selain itu, polisi juga mengamankan beberapa barang bukti, diantaranya satu unit sepeda motor Honda Beat nopol S 2723 NU, STNK dan uang Rp 50 ribu.

Sementara jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD dr Prof Soekandar Mojosari, Kabupaten Mojokerto untuk dilakukan autopsi.(sma/udi)

Baca juga :