12 Lagi Dewa 19 Larutkan Ribuan Pengunjung Bistar Jazz Traffic Festival 2019

Dewa 19 meleburkan ribuan penonton lintas generasi di Bistar Stage dalam penampilan pemungkas Bistar Jazz Traffic Festival 2019 di Atlantis Land Kenpark, Minggu malam.

Dewa 19 yang tampil bersama Ari Lasso dan Dul Jaelani membawakan 12 lagu. Andra, Yuke, Agung, Dul Jaelani, dan Ari Lasso benar-benar melarutkan seluruh penonton yang ada di Atlantis Land Kenpark Kenjeran.

Diawali lagu Elang, Dewa 19 langsung menghentak ribuan penonton. Lalu disusul Bukan Siti Nurbaya, Larut, Satu hati, dan Cinta Membawamu Kembali.

“Terimakasih Jazz Traffic udah ngundang kita, grup band tua, semoga ini menjadi penutup yang manis,” kata Ari Lasso.

Ari Lasso juga minta Dul Jaelani untuk menyapa penonton Jazz Traffic 2019, dan spontan para vewek ABG teriak histeris. “Yo’opo kabare rek,” sapa Dul.

Ari Lasso pun menimpali. “Dul, kok akeh ceweknya sing jawab,” kata Ari,

“Iya aku ganteng paling,” kata Dul.

“Ganteng koyok sopo,” kata Ari

“Yo koyok ebesku lah,” saut Dul yang lagi-lagi diteriaki histeris para cewek ABG.


Saat lagu Arjuna, penonton juga ikut jingkrak-jingkrak dan bernyanyi bersama. Kerinduan bala dewa sepertinya terbayar malam ini. Setiap jeda dari lagu per lagu, Dewa 19 dihujani tepuk tangan.

Ditemui di back stage sebelum manggung, Andra Ramadan mengatakan, sangat berterima kasih diundang di Jazz Traffic Festival karena ini baru pertama kali Dewa 19 tampil di Jazz Traffic Festival.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :