Benahi As Roda, Sopir Tertimpa Truknya Sendiri Hingga Tewas di Mojokerto

Berniat untuk membenahi As Roda kendaraan, seorang sopir asal Gresik meninggal dunia setelah tertimpa dump truknya sendiri di Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Selasa siang (24/9/2019).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, sang sopir yang meninggal itu bernama Samuel warga Dusun Puli, Desa Gandengwatu, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB,  saat korban sedang membenahi as roda bersama dua mekaniknya. Namun tiba-tiba korban tertimpa kendaraannya.

Joko, salah satu rekan korban mengatakan, kondisi truk yang dikendarai korban memang dirasa kurang baik sejak Senin kemarin (23/9/2019) saat mengangkut galian C di Desa Madureso, Kecamatan Dawarblandong,  Kabupaten Mojokerto.

Masih kata Joko, saat dilakukan perbaikan pada as roda yang patah bersama dua mekaniknya, tiba-tiba kendaraan itu ambruk dan menimpa tubuh korban.

” Saat membenahi korban berada disebelah kanan truk sendirian dan dua mekanik ada disebelah kiri. Katanya se, sama-sama mengencangi baut. Sehingga roda as langsung patah dan menimpah korban,” jelasnya.

Sementara itu, Aiptu Mat Khoiri, Petugas Polsek Dawarblandong mengatakan, dari keterangan saksi mata, saat membenahi as roda yang patah ternyata posisi truk miring ke kanan. “Truknya miring ke kanan, terus menimpa korban,” terangnya.

Warga maupun saksi mata yang mengetahui hal tersebut langsung meminta bantuan alat berat yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

Selang satu jam berhasil di evakuasi dengan posisi tertimpa truk, akhirnya korban langsung dibawa ke Rumah Sakit.

“Korban alami luka hampir sekujur tubuhnya, dan meninggal dunia dilokasi kejadian. Jadi langsung dievakuasi menuju Rumah Sakit Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, sembari menunggu keluarga korban datang ke lokasi,” pungkasnya. (sma/adm)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :