Tabrakan Beruntun 2 Motor dan 2 Mobil, Pengendara asal Mojokerto Terluka

Tabrakan beruntun yang melibatkan dua mobil dan dua motor terjadi di Jalan Nasional Mojokerto – Jombang. Akibatnya, dua pengendara motor terluka, salah satunya warga Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi Selasa (24/09/2019) sekitar pukul 08:00 WIB di Jalan Raya Peterongan Jombang.

Ada 4 kendaraan yang terlibat, diantaranya truk nopol K 1373 HL, Toyota Avanza nopol N 1101 CQ, sepeda motor Honda BeAt nopol S 3152 RQ serta Suzuki Shogun nopol S 4757 XN.

Iptu Sulaiman, Kanit Laka Satlantas Polres Jombang mengatakan, kecelakaan bermula ketik truk yang dikemudikan Rejan (47), warga Desa/Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara melaju dari Jombang ke Mojokerto atau dari arah barat ke timur.

Saat sampai di depan Pasar Peterongan, Jombang truk menabrak bagian belakang mobil Avanza yang dikemudikan Sugianto (24), warga Desa Bajang, Kecamatan Talun, Blitar.

“Mobil itu hendak menyeberang ke kanan menuju pasar. Akibat diseruduk truk dari belakang, mobil Avanza hilang kendali menabrak sepeda motor BeAt dan Shogun di depannya,” ungkapnya.

Karena terjadi benturan yang cukup keras, kedua motor yang juga akan menyeberang ke Pasar Peterongan itu terjatuh dan ringsek. Honda BeAt dikemudikan Juli Dwi Anggraini (30), warga Desa Kintelan, Kecamatan Puri, Mojokerto yang membonceng ibunya, Mintuk Ariani (51).

Sedangkan motor Shogun dikemudikan Ifan Nuryanto (16), asal Desa Plosokerep, Kecamatan Peterongan, Jombang. “Kedua korban adalah pengendara motor, yakni Mintuk dan Ifan,” terangnya.

Sulaiman juga mengatakan, akibat kecelakaan ini, dua sepeda motor mengalami kerusakan parah serta mobil Avanza ringsek pada bodi bagian belakang.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi ke kantor Unit Laka Satlantas Polres Jombang. Sedangkan dua korban luka sudah kami bawa ke RSUD Jombang untuk mendapat pertolongan,” tambahnya.

Sementara penyeban kecelakaan beruntun ini dipicu kelalaian sopir truk yang tidak memperhatikan kendaraan di depannya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :