Arena Sabung Ayam di Mojokerto Digerebek Polisi, 3 Orang serta 27 Motor Diciduk

Arena sabung ayam yang berada di Desa Modopuro, Kecamatan Mojosari, Mojokerto digerebek oleh polisi, Minggu kemarin (29/9/2019) sekitar pukul 15.00 WIB. Puluhan orang kocar-kacir saat petugas datang ke lokasi.

Informasi yang dihimpunĀ suaramojokerto.com, dalam penggerebekan ini, polisi mengamankan 3 orang. Selain itu juga menyita 7 ayam dan 27 sepeda motor dilokasi penggerebekan, yakni pekarangan milik warga.

Ipda Agus Stiawan, Kanit Reskrim Polsek Mojosari mengatakan, 3 orang yang diamankan, yakni SN (53) dan MA (47), warga Desa Gedang Modopuro , Mojosari. Serta, JH (42) warga Dusun Jetak, Desa Watukenongo, Pungging. ” Saat ini mereka masih dalam periksaan, terduga pelaku ini mengaku hanya menonton,” terangnya, Senin (30/9/19)

Menurutnya, pengerebekan ini karena banyak laporan warga yang resah, terkait aktivitas sabung ayam. Karena anggota yang datang ke lokasi sangat terbatas. Sementara ada seratusan orang berada di lokasi, sehingga mereka panik berlarian ketika petugas datang ke lokasi.

” Setiap hari di kebun tersebut selalu ramai dengan warga yang main judi sabung ayam , terlebih banyak warga dari luar daerah. Dari pengerebekan tersebut, kita berhasil mengamankan 3 orang dan barang bukti lain. Diantaranya, 27 sepeda motor dan tujuh ayam aduan beserta sangkarnya,” katanya.

Semua barang bukti itu langsung diamankan di Mapolsek ” Semua barang bukti langsung kita amanakan di Polsek, kita angkut dengan mengunakan truck colt diesel sampai tiga kali angkutan, ” tandasnya.

Polisi masih mendalami kasus sabung ayam dan meminta keterangan dari warga, termasuk tiga orang yang mengaku sebagai penonton. ” Berapa omsetnya ataupun sudah di gelar sejak kapan, masih kita dalami,” terangnya.

Sementara itu, salah satu warga sekitar mengatakan, lokasi sabung ayam di Desa Modopuro, Kecamatan Mojosari itu selalu rami didatangi banyak orang, terlebih lagi pada hari Minggu.

” Kalau pada hari Minggu, biasanya parkir sepeda motor saja bisa mencapai 170 unit. Motornya, saya lihat berplat nomor tidak hanya Mojokerto melainkan banyak dari luar daerah,” tandasnya. (sma/adm)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :