Polisi Ungkap Kematian Pria Bertato asal Jombang Yang Penuh Darah

Satreskrim Polres Jombang berupaya mengungkap kematian Ujud Pujiono (38), pria bertato asal Dusun Mancar selatan, Desa Mancar, Kecamatan Peterongan, Jombang yang ditemukan meninggal dunia didalam kos-kosan di desa setempat.

AKP Azi Pratas Guspitu, Kasatreskrim Polres Jombang, mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan tim Foreksik Rumah sakit Bhayangkara Kediri, pada tubuh Korban tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban merupakan pecandu alkohol alias alkoholic. “Hasil diagnosa, kematian korban karena kehabisan oksigen, serta di lambungnya ditemukan cairan yang berbau khas (alkohol),” ungkapnya.

ADI Pratas juga mengatakan, dari pemeriksaan yang dilakukan juga mengugkap riwayat penyakit korban, yakni penyakit jantung koroner, sebab terdapat resapan darah dari bilik jantung sebelah kiri serta ada pendarahan pada otak. “Sebelum ditemukan meninggal, Korban pernah bilang kepada kakak iparnya, kalau habis terjatuh dari sepeda motor,” tambahnya.

Sementara untuk memastikan penyebab kematian korban, pihak kepolisian akan mengirimkan sample cairan yang ada dilambung korban serta sample darah ke laboratorium Forensik yang ada disurabaya (Polda). “Penyebab pastinya kita tunggu hasil dari labfor Surabaya,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ujud Pujiono, pria Bertato yang biasanya sebagai juru parkir asal Jombang ditemukan meninggal dunia pada Minggu (29/09) dengan kondisi luka di wajah.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :