Diduga Dibunuh, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan di Jombang

Seorang pria ditemukan tewas mengenaskan di pinggir jalan nasional Surabaya-Madiun, tepatnya di di Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Jombatan, Kecamatan Jombang.

Informasi yang dihimpyn suaramojokerto.com, mayat lelaki tanpa identitas ditemukan Rabu (2/10/2019) dalam kondisi sudajmh tewas dan tubuhnya berlumuran darah yang keluar dari mulut dan hidungnya, serta pergelangan tangannya.

Pria ini yang diduga kuat menjadi korban pembunuhan ini memakai kaus warna hijau bergambar klub sepakbola Barcelona dan memakai celana pendek jeans warna abu-abu.

Zainal Abidin (49), warga Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, Jombang yang pertama kali menemukan mayat tersebut mengatakan, saat itu dirinya sedang melintas di lokasi dan melihat sesuatu yang aneh.

“Awalnya saya kira itu bukan orang, tapi begitu saya dekati, saya baru tau kalau itu orang. Kondisinya sudah meninggal,” ungkapnya kepada wartawan di lokasi kejadian.

Setelah itu, Zainal langsung ke pos polisi di Jalan KH Wahid Hasyim untuk melaporkan penemuan mayat tersebut. “Katanya warga sekitar, sebelumnya ada perkelahian, tapi detilnya saya tidak tau,” tambahnya.

Sementara AKP Azi Pratas Guspitu, Kasat Reskrim Polres Jombang mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP, namun belum menemukan identitas mayat pria tersebut.

Namun, Azi Pratas menduga, pria ini menjadi korban pembunuhan. “Ada dugaan pembunuhan. Pelakunya masih kami selidiki,” pungkasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :