Jatuh dari Pohon, Pria asal Jombang Tewas Seketika

Nasib nahas dialami seorang pria asal Jombang bernama Sutris alias Ndaman (55) warga Dusun Sukotirto, Desa Badang, Kecamatan Ngoro, Jombang. Dia meninggal dunia setelah terjatuh dari pohon belinjo.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa nahas ini terjadi Minggu (6/10/2019), sekitar pukul 07.30 WIB. Saat itu korban sedang memotong pohin belinjo di pekarangan milik Nursalim di Dusun Bakalan, Desa Pulorejo.

Korban yang sehari-hari bekerja sebagai buruh serabutan ini dimintai tolong oleh Nursalim. Namun baru sekitar 15 menit Sutris memanjat pohon belinjo, kemudian terjatuh.

Warga yang mendengar suara korban jatuh, langsung berlari untuk melihat dan melakukan pertolongan. Namun korban sudah dalam kondisi terlentang tak sadarkan diri dan ditubuhnya penuh darah. Diduga korban terjatuh di tumpukan batu di bawah pohon belinjo.

Kapolsek Ngoro, AKP Leky Bahtiar mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, saat diangkat korban masih bernafas namun beberapa saat kemudian korban meninggal dunia.

Kata Kapolsek, pihaknya langsung melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) dan memintai keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian.

Polisi juga mengamankan sebuah gergaji yang digunakan memotong batang pohon belinjo serta sebuah topi yang dipakai korban. Setelah melakukan visum luar, polisi memastikan bahwa korban tewas murni karena mengalami kecelakaan.

“Korban mengalami luka parah di kepala bagian belakang hingga 10 centimeter. Selain itu, dari hidungnya juga mengeluarkan darah. Jenazah korban sudah kami serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan, “ pungkasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :