Jatuh Dari Pohon Mangga Setinggi 5 Meter, Warga Mojokerto Tewas Seketika

Warga di Kecamatan Ngoro, Mojokerto dikejutkan dengan kejadian seorang warga meninggal dunia yang diduga jatuh dari atas pohon mangga.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban diketahui bernama M. Ali warga Desa Manduromanggunggajah, Kecamatan Ngoro, Mojokerto.  Korban meninggal diduga terjatuh dari pohon mangga setinggi 5 meter.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.15 WIB, dan diketahui oleh kali pertama oleh tukang bengkel bernama Hanif Kukuh (48) warga Wonosari Kecamatan, Ngoro. Kebetulan tempatnya bekerja tidak jauh dari lokasi kejadian.

Ipda Selimat, Kanitreskrim Polsek Ngoro mengatakan, awalnya Hanif (saksi mata) tidak mengira jika korban dengan kondisi tergeletak tersebut sudah meninggal. “Saksi mengira dia (korban) sedang tidur saja di bawah pohon,” terangnya, Jumat (11/10/2019).

Setelah diperhatikan, korban tak kunjung terbangun. Karena merasa aneh, Hanif mendatangi korban, dan ternyata sudah dalam kondisi meninggal. “Beberapa kali dipanggil korban tidak menjawab. Saat dicek nadinya, ternyata benar, sudah meninggal,” jelasnya.

Setelah itu warga langsung melapor ke Mapolsek Ngoro. Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban diduga meninggal akibat terjatuh dari pohon mangga setinggi 5 meter.

Dugaan itu dikuatkan dari sejumlah barang bukti berupa ranting pohon mangga patah diduga sebagai pijakan saat memetik mangga. “Diduga pada saat korban jatuh ranting tersebut digunakan untuk pegangan, namun tidak kuat hingga akhirnya patah,” bebernya.

Menurutnya, jasad korban dibawa menggunakan ambulans menuju ke RS Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek, Pasuruan. “Hasil identifikasi tidak ditemukan bekas penganiyaan. Ini murni musibah. Soal pemicu korban meninggal masih kita konsultasikan dengan pihak rumah sakit,” katanya. (sma/adm)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :