Muat Rombongan Peziarah, Mobil Isuzu Elf Terguling di Tol Porong, 10 Orang Terluka

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan tol Porong-Kejapanan KM 765.500. Mobil Isuzu Elf bernopol N 7218 Y yang membawa penumpang rombongan ziarah wali asal Kabupaten Lumajang terguling.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, mobil warna putih itu disopiri oleh Abdul Mukit, warga asal Desa Sumberurip, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang. Tapi saat dilokasi, mobil itu mengalami pecah ban sehingga terguling.

AKP Amar, Kanit Jatim II Sat PJR Polda Jatim mengatakan, akibat kecelakaan ini penumpang mengalami luka-luka. “Akibat kecelakaan ini, dari 16 penumpang, ada satu orang yang mengalami luka berat dan 9 orang luka ringan,” terangnya

Menururnya, kecelakaan itu berawal saat mobil itu melaju di Jalan Tol Porong-Kejapanan, sepulang dari ziarah ke makam Sunan Ampel Kota Surabaya. Mobil itu diperkirakan melaju dengan kecepatan sekitar 70 km/jam pada lajur kiri.

Sampai di KM 765.500, mobil itu mengalami pecah ban belakang sebelah kiri sehingga mengakibatkan mobil itu terguling.

Berita Terkait :  Berhamburan, Truk Muatan Bekicot Terguling di Tol Jombang - Mojokerto

“Untuk korban luka berat kami evakuasi ke RSUD Sidoarjo. Sedangkan para korban luka ringan kami evakuasi ke Rumah Sakit Pusdik Shabara Porong,” jelasnya.

Sedangkan penanganan kecelakaan itu dilimpahkan ke Unit Laka Polresta Sidoarjo. Kemudian mobil Elf diderek ke Kantor PJR Jatim II. (sma/adm)

Baca juga :