Pikap Muatan Sayur Terperosok di Jalur Tengkorak Mojokerto

Sebuah mobil pick up warna hitam yang dikemudikan oleh warga Malang terperosok di Mojokerto, Senin (14/10/2019). Meski tidak ada korban jiwa, namun kondisi mobil ringsek dibagian depan.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, mobil pick up bernopol S 8843JD tersebut dikemudikan Iwan (28) warga Pujon, Malang serta kernet, Doni (15). Mereka berencana menuju Lamongan. Namun tiba-tiba saat di jalur tengkorak dikawasan Desa Sumbersono, Kecamatan Dlanggu Mojokerto, pick up bermuatan sayuran itu terperosok.

Akibat kecelakaan tunggal ini, kaca depan dan samping pick up pecah. Selain itu bagian depan juga ringsek karena menghantam pembatas jembatan yang berada didepan Masjid Jami Babussalam, Desa Sumbersono, Kecamatan Dlanggu.

Aipda Priyo Agung R, Kanit Sabhara Polsek Dlanggu mengatakan, kendaraan itu melaju kencang. Kawasan yang dilalui Iwan memang sering terjadi kecelakaan karena kondisi jalan yang sedikit menikung.

“Karena mengantuk, sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, Mobil kemudian terperosok ke bawah Jembatan Simpang Empat Pekingan,” terangnya.

Berita Terkait :  Ngebut, Truk Boks Terguling dan Terlempar ke Sawah di Mojokerto

Apalagi kata AKP Priyo, kendaraan pengangkut sayur biasanya mengejar waktu pada jam buka pasar. “Memang, biasanya kendaraan pengangkut sayur yang melintas di jalur ini sering melaju dengan kecepatan tinggi buat mengejar waktu jam buka pasar,” katanya.

Sementara itu, Iwan, sang sopir picka upp mengaku, pihaknya kelelahan saat mengemudikan kendaraannya dari Kota Batu ke Lamongan. “Mengantuk karena berangkat dari Pasar Kota Batu sekitar jam 00.00 dengan tujuan Lamongan,” ungkapnya.

Meski tidak ada korban jiwa, Iwan belum memastikan kerugian dan kerusakan akibat peristiwa tersebut. “Tidak bisa menghitung kerugiannya. Nyawa selamat saja sudah bersyukur,” terangnya. (sma/adm)

Baca juga :