Lintasi Jalan Bergelombang di Mojokerto, Pemotor Terjatuh dan Tewas Seketika

Diduga gara-gara jalan berlubang, seorang pengendara motor terjatuh dan meningal dunia di lokasi kejadian. Kecelakaan lalulintas ini terjadi di jalan Raya Desa Modopuro, Kecamatan Mojosari, Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi Rabu (16/10/19) sekitar pukul 06:30 WIB. Korban diketahui bernama Suparman (54) asal Jl. Darmawangsa Kasri RT. 02 Rw. 02 Desa Petungsari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Ipda Edi Widoyono, Kanit Lantas Polres Mojokerto mengatakan, kecelakaan bermula ketika korban mengendarai motor Honda Supra X Nopol N-2652-TBW. Dia melaju di jalan Raya Desa Modopuro, Kecamatan Mojosari tepatnya di depan kantor RRI.

Berita Terkait :  Motor Hancur Berkeping, Ditabrak Avanza di Bypass Mojokerto

“Korban berusaha mendahului kendaraan rods 4, identitasnya tidak diketahui. Setelah melintasi jalan bergelombang korban tak mampu mengendalikan kendaraannya, lalu terjatuh,” ungkapnya.

Kata Edy, setelah terjatuh, korban bertabrakan dengan kendaraan lain yang juga tidak diketahui identitasnya. “Korban meninggal dunia di lokasi dengan luka parah pada bagian kepala,” tambahnya.

Sementara pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP dan dibantu warga, petugas mengevakuasi korban ke RSUD Prof. Dr. Soekndar Mojosari, Mojokerto.(sma/udi)

Baca juga :