Disabet Pedang di Wajah dan Punggung, Begini Kondisi Pemuda asal Mojokerto

Syahrul Hafid, pemuda asal Dusun Bendungan, Desa Tempuran, Kecamatan Pungging, Kabupaten Majokerto dibacok 4 orang tak dikenal hingga 3 Kali sabetan. Akibatnya, Pemuda ini mengalami luka serius di wajah dan punggungnya.

Peristiwa nahas ini dialami Hafid saat mengantar gadis yang baru dikenalnya saat menonton hiburan expo di Mojosari. Gadis yang mengaku bernama Vina ini minta diantar pulang.

Informasi yang himpun suaramojokerto.com, Vina mengaku tinggal di Dusun Pododrejo, Desa Sajen, Kecamatan Pacet. Saat mengantar pulang itulah, sekitar pukul 23.30 WIB, korban tiba-tiba dihadang 4 orang tak dikenal dan langsung dibacok.

Akibatnya, korban mengalami luka sabetan senjata tajam di wajah dan punggung. Untung saja korban bisa menyelamatkan diri. “Ada empat orang yang menghadang,” uturmya.

Hafid juga menceritakan, peristiwa ini sebenarnya terjadi Jum’at (11/10) lalu, tepatnya di Desa
Kuripatssari, Kecamatan Pacet dan kasusnya pun sudah dlaporkan pihak kepolisian.

Berita Terkait :  Coba-Coba Begal Pasutri, Dua Pemuda Mojokerto Diringkus

Sementara apakah keberadaan Vina itu hanya modus komplotan yang mencari mangsa, lalu dihadang di tengah jalan. Hafid menyerahkan semuamya ke pihak kepolisian.

Karena waktu dihajar dengan senjata tajam, dirinya yang mengalami luka berusaha kabur dengan membawa motornya dan meninggalkan gadis yang mengaku bernama Vina di lokasi kejadian.

Hafid hanya ingat kalau para pelaku datang mengendarai sepeda moyor Yamaha
Vixion, dan sepeda motor
protolan. “Saya langsung balik arah. Untung, motor saya tidak ikut dirampas,” terangnya.

Sementara Ipda Teguh Kariyadi, Paur Baghumas Polres Mojokerto mengatakan, pihak kepolisian berupaya untuk segera mengungkap dan menangkap para pelaku.

Saat ini, pihaknya sudah mengantong barang bukti berupa hasil visum korban dari rumah sakit dan pakaian korban yang terdapat bercak darah.(sma/udi)

Baca juga :