Mesum di Jembatan Rejoto, Dua Siswa SMP Diciduk Pol PP Mojokerto

Satpol PP Kota Mojokerto terus melakukan razia tempat-tempat yang rawan digunakan praktek asusila. Sebelumnya mengamankan Pasangan mesum di Jogging Track (JT). Kali ini giliran menjaring Pasangan mesum di sekitar Jembatan Rejoto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, razia dilakukan pada Selasa (22/10) malam. Tim Satpol PP menyisir kawasan Jembatan Rejoto dan menemukan satu pasangan di bawah umur yang sedang berbuat mesum.

Heriyana Dodik Murtono, Kepala Satpol PP Kota Mojokerto mengatakan, kedua pasangan belia ini diamankan saat melakukan perbuatan asusila di sekitar Jembatan Rejoto sekitar pukul 23:00 WIB di tempat yang cukup gelap.

“Keduanya warga Kota Mojokerto dan masih berstatus pelajar SMP, lalu Kita bawa ke kantor untuk pendataan dan pembinaan,” ungkapnya.

Dodik juga mengatakan, pihaknya Langsung menyita HPnya dan melihat-lihat beberapa foto di dalamnya. “Di HP-nya ada beberapa foto adegan bermesraan,” tambahnya.

Berita Terkait :  Puluhan Warung Depan Stasiun KA Jombang Bakal Digusur, lni Alasannya

Sementara terkait pembinaan yang dilakukan, Satpol PP akan memanggil kedua orang tuanya agar bisa mengawasi putra putrinya. “Kita sudah buatkan suratnya dan akan kami datangkan. Ya setidaknya mereka harus tahu kondisi anaknya dan bisa malakun pengawasan,” terangnya.

Masih Kata Dodik, pihaknya akan terus melakukan patroli dan razia secara beekala ke lokasi-lokasi yang dinilai rawan. Bail rawan peredaran Narkoba, rawan Pristitusi maupun rawan sebagai tempat ajang asusila.

Diantaranya di kawasan Jembatan Rejoto, Jogging Track Mojokerto dan belakang SMPN 5 Serta tempat-tempat rawan lainnya.(sma/udi)

Baca juga :