Dispenduk Kab Mojokerto Luncurkan Layanan Drive Thru, Cetak KTP-KK Cukup 1 Menit

Dispendukcapil kabupaten Mojokerto kini sudah memiliki layanan Drive Thru khusus melayani cetak ulang KTP dan KK. Dengan layanan ini, pencatakan ulang KTP-KK asalkan tidak ada perubahan data cukup 1 menit bisa langsung selesai.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, layanan Drive Trhu ini lokasinya di Jalan dr. Soekandar, Sooko, Mojokerto atau selatannnya Dinas Pendidikan Kabupetan Mojokerto.

Warga yang ingin cetak ulang KTP elektronik, cukup menempelkan sidik jarinya, secara otomatis akan langsung dicetak dan Salam waktu satu menit selesai.

“Karena sekarang blangko e-KTP masih kosong, akan kami ganti dengan Surat keterangan (suket) yang fungsinya sama dengan e-KTP,” kata Bambang Wahyuadi Kepala Dispendukcapil Kabupaten Mojokerto.

Sementara untuk cetak ulang kartu keluarga (KK) atau perbaruan dari KK lama ke KK baru disarankan membawa foto copy surat nikah untuk penulisan kodenya.

Berita Terkait :  Terbukti Tak Bersalah, Pemecatan Mantan Kadispenda Mojokerto Bakal Dibatalkan

Dan tidak sampai 5 menit pencetakan KK baru ini akan selesai dan langsung bisa dibawa pulang. “Semua layanan adminiatrasi kependudukan ini gratis, termasuk layanan drive thru juga tidak dipungut biaya,” tambahnya.

Layanan Drive Thru Dispendukcapil Kabupaten Mojokerto ini sudah beroperasi setiap hari Senin sampai Jum’at. Mulai pukul 08:00 WIB hingga pukul 12:00 WIB. Khusus hari Jum’at dibuka hingga pukul 11:30 WIB.(sma/udi)

Baca juga :