Pisah Ranjang 3 Bulan, Warga Jombang Ditemukan Tewas Membusuk

Warga Dusun Tejo selatan, Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat yang sudah memunculkan bay busuk.

Informasi yang dihimpun suramojokerto.com, mayst tersebut ditemukan warga pada Minggu (27/10/209) malam di Salam sebuah kamar. Korban diketahui bernama Ari (32) warga setempat.

Kompol Paidi, Kapolsek Mojoagung, Jombang mengatakan, setelah mendapat Informasi dari masyarakat, pihaknya langsung lokasi kejadian dan mengevakuasi jenazah ke ruang mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang.

“Dari keterangan saksi, korban tinggal sendiri dan sudah pisah ranjang dengan istrinya beberapa bulan lalu,” ungkapnya.

Menurut Kapolsek, awalnya, tetangga depan rumah korban yang bernama Sugik menghirup bau busuk dari rumah korban, kemudian memberitahu tetangga sekitar untuk masuk ke dalam rumah korban.

Berita Terkait :  Heboh, Mayat Pria Bertato Ditemukan Mengambang di Sungai Brantas Mojokerto

“Setelah pintu rumah didobrak, korban ditemukan sudah dalam keadaan tewas dengan jasad sudah membusuk. Kemudian dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan laporan ke Polsek,” tambahnya.

Sementara berdasarkan keterangan istri korban yang berinisial SM (27). Dirinya dan sang suami sudah pisah ranjang dengan korban sejak 3 bulan yang lalu dikarenakan KDRT.

Sehingga SM memilih tinggal di rumah Orang tuanya di Desa Betek, Kecamatan Mojoagung. Kata SM, istinya, Ari pernah menderita penyakit paru-paru.

Polisi menduga korban meninggal lantaran sakit dan Dari hasil visum liar juga tidak ditemukan tanda-tanda adanya penganiayaan di tubuh korban.(sma/udi)

Baca juga :