Terjatuh dan Terlindas Truk di Mojokerto, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

Kecelakaan maut hingga menelan korban jiwa terjadi di Jalan raya Gajah Mada Mojosari Mojokerto. Satu orang pengendara motor meninggal dunia terlindas truk pengankut air isi ulang.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan maut ini terjadi Jum’at (01/11/19) sekitar pukul 12:40 WIB. Korban pengendara motor Vario bernopol S 6401 RI tewas dilokasi kejadian.

Korban meninggal setelah terjatuh dan terlindas truk pengangkut air isi ulang bernopol S 8545 UT yang di kendarai Yusak Cahyo (31) warga asal Kecamatan Sooko, Mojokerto.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Ipda Edi Widoyono mengatakan, dari keterangan warga dan olah TKP dilokasi kejadian, kecelakaan yang melibatkan motor dan truk pengangkut air isi ulang kemasan terjadi sekitar pukul 12.40 WIB.

Kronologinya, korban yang mengendarai motor Vario melaju dari arah Barat ke timur atau dari arah Kota Mojokerto menuju Mojosari. Sesampainya di lokasi kejadian, korban bersenggolan dengan kendaraan lain dari arah yang sama.

“Usia terserempet, korban ini terjatuh ke arah kanan kemudian dari arah berlawanan datang truk tronton pengangkut air isi ulang hingga terjadilah kecelakaan,” paparnya.

Dari keterangan sang sopir maupun saksi mata, usai menyerempet korban, mobil yang tidak diketahui identitasnya langsung melarikan diri. Sedangkan untuk identitas korban, hingga sampai saat ini petugas masih belum bisa memastikan, sebab di tubuh korban tidak ditemukan identitas.

Sementara ciri-ciri korban mister X l, diperkirakan berusia 45 tahun, bertubuh gemuk, memakai celan jeans warna biru dan kaos bergaris hitam merah dan memakai helem berwarna merah.

Sementara itu, Ihsan, sopir truk tronton pengangkut air isi ulang mengaku, sebelum terlindas, korban terlebih dulu bersenggolan dengan kendaraan lain berjenis L 300.

“Kurang lebih 3 meter lebih korban terseret hingga akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan mobil L 300 langsung kabur,” ungkapnya.

Saat ini, jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Mojosari. Petugas Kepolisian juga langsung melakukan oleh TKP kejadian dan mengamanakan dua kendaraan yang terlibat ke Mapolres Mojokerto untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :