Terungkap, Identitas Pemotor Tewas Terlindas Truk di Mojokerto, Begini Cerita Sopirnya

Polres Mojokerto akhirnya berhasil mengungkap korban kecelakaan maut di Jalan raya Gajah Mada Mojosari Mojokerto, Jum’at (01/11/19) sekitar pukul 12:40 WIB.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban pengedara motor Vario bernopol S 6401 RI yang tewas mengenaskan Setelah terlindas truk tronton pengangkut air mineral tersebut diketahui bernama Ponadi warga Dusun Bekatul, Desa Jabontegal, Kecamatan Pungging.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Ipda Edi Widoyono mengatakan, korban tidak membawa identitas dan setelah ditelusuri, diketahui bahwa korban warga Dusun Bekatul, Desa Jabontegal, Kecamatan Pungging.

“Iya tadi setelah kita telusuri, pada sore hari baru mendapat identitas dari masyarakat, kalau korban adalah bernama Ponadi,” paparnya.

Inilho Sosok Lady Bikers CBR Jombang yang Tewas di Mojokerto


Edi juga mengatakan, korban meninggal setelah terjatuh dan terlindas truk pengangkut air isi ulang bernopol S 8545 UT yang di kendarai Yusak Cahyo (31) warga asal Kecamatan Sooko, Mojokerto.

Kronologinya, korban yang mengendarai motor Vario melaju dari arah Barat ke timur atau dari arah Kota Mojokerto menuju Mojosari. Sesampainya di lokasi kejadian, korban bersenggolan dengan kendaraan lain dari arah yang sama.

Berita Terkait :  Heboh, Avengers Datang ke Mojokerto Bantu Polisi Gelar Razia Kendaraan

“Usia terserempet, korban ini terjatuh ke arah kanan kemudian dari arah berlawanan datang truk tronton pengangkut air isi ulang hingga terjadilah kecelakaan,” paparnya.

Dari keterangan sang sopir maupun saksi mata, usai menyerempet korban, mobil berjenis L 300 yang tidak diketahui identitasnya langsung melarikan diri.

Sementara itu, Ihsan, sopir truk tronton mengatakan, sebelum terlindas, korban sempat terseret hingga 3 meter lebih. “Korban terseret hingga akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan mobil L 300 langsung kabur,” ungkapnya.

Saat ini, jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Mojosari. Petugas Kepolisian juga langsung melakukan oleh TKP kejadian dan mengamanakan dua kendaraan yang terlibat ke Mapolres Mojokerto untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(sma/udi)

Baca juga :