Afridza, Pembalap Indonesia Meninggal Usai Jatuh di MotoGP Malaysia 2019

Pembalap masa depan Indonesia, Afridza Syach Munandar mengalami kecelakaan di sirkuit Sepang, Malaysia. Afridza mengalami luka parah dan akhirnya meninggal dunia di rumah sakit Kuala Lumpur.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com dari motorplus-online.com, kecelakaan Afridza terjadi di balapan Asia Talent Cup Race 1 di Sirkuit Sepang, Sabtu (2/11).

Saat kecelakaan di tikungan ke-10, Afridza mengalami kecelakaan parah dan balapan dihentikan. Setelah itu, melalui akun Twitter resmi Asia Talent Cup, dikabarkan Afridza Syach meninggal dunia.

Sebelumnya, pembalap asal Indonesia yang berusia 20 tahun ini sempat dibawa tim medis, menuju rumah sakit Kuala Lumpur menggunakan helikopter. Meski tim medis sudah berusaha, akhirnya Afridza meninggal dunia.

Afridza merupakan pembalap didikan Astra Honda Racing Team (AHRT). Dia dikenal sebagai pembalap hebat. Bahkan, selama musim ATC 2019, pembalap muda ini sudah meraih 2 kemenangan, 2 kali podium kedua dan 2 kali posisi ketiga.

Berita Terkait :  Dylan Carr Sudah Boleh Pulang, Jalan-Jalan Sore Pakai Kursi Roda, Berambut Pendek

Tak heran pembalap yang lahir di Bogor, Jawa Barat ini berpeluang meraih titel juara ATC musim 2019. Namun, kini semua berakhir, Arfidza pun berpulang. Selamat jalan Afridza Syach Munandar.(sma/udi)

Baca juga :